Produksi Rambu, Pabrik Rambu, Jual Rambu Lalu Lintas

Kamis, 13 Februari 2020

LAMPU TRAFFIC


saya adalah sebuah lampu yang memiliki tiga warna yang terdiri dari warna merah, kuning, dan hijau. saya di topang menggunakan besi yang besar, tinggi dan kuat. saya biasa di tempatkan di perempatan jalan amupun pertigaan jalan. saya digunakan untuk mengatur arus lalu lintas dari dua arah. lampu saya menyala secara bergantian. jika warna merah menyala makan semua para pengendara akan berhenti, jika berwarna kuning maka semua pengendara harus bersiap dan hati hati saat melintas, ketika lampu berwarna hijau menyala maka semua para pengendara akan berjalan.saya adalah lampu traffic light. saya telah berkualitas karena telah melewati serangkaian ujian pada lab. di kementrian perhubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar