Produksi Rambu, Pabrik Rambu, Jual Rambu Lalu Lintas

Selasa, 18 Februari 2020

DELINEATOR PATOK JALAN PLASTIK


Perkenalkan saya adalah sebuah produk yang termasuk ke dalam produk alat perlengkapan keamanan jalan. saya digunakan untuk memberik patokan jalan guna untuk mengingatkan para pengendara yang melintas jalan terutama jalanan yang terdapat jurang, atau jalan yang memiliki ketinggian yang berbeda, untuk selalu berhati hati terhadap jalan seperti itu terlebih jika jalanan tersebut adalah jalanan yang menikung.

saya adalah produk delineator plastik yang terbuat dari plastik berkualitas dengan harga yang murah. saya dibuat dan di produksi sudah sesuai dengan standard kualifikasi dan memenuhi syarat syarat yang terdapat pada peraturan kemenhub. dengan cara menguji saya di sebuah lab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar