Produksi Rambu, Pabrik Rambu, Jual Rambu Lalu Lintas

Senin, 13 Januari 2020

PATOK JALAN BESI




Delineator besi atau bisa disebut patok jalan ini merupakan salah satu alat perlengkapan jalan yang digunakan untuk menjaga atau menghindara kita dari rawan nya kecelakaan dan bisa juga mengingatkan kita untuk selalu berhati hati dalam melewati jalan yang curam, atau jalan yang disamping nya terdapat jurang, seperti jalan menanjak gunung, bukit, maupun jalan menurun.



Kami perusahana dari PT. Hutama Manggala Persada juga memproduksi delineator besi ini atau patok jalan ini. kami bersama dengan PT. Heksa Lestari Nusantara yang ikut mendukung kami dalam memasarkan produk kami ke seluruh indonesia. kami telah bersama berdiri sejak 2009 hingga kini telah lebih dari 10 tahun lama nya. terus meningkatkan penjualan kami. produk kami merupakan produk yang berkualitas,

kami telah memiliki lisensi bersertifikat dari kementrian perhubungan. serta telah melewati uji lab secara nasional maupun internasional. kami pun juga memiliki beberapa klien dari kalangan DISHUB di berbagai daerah provinsi di indonesia. karena mereka percaya terhadap kami akan kualitas pada produk kami. 


semakin banyak pesaing seperti kami, maka kami memberikan harga termurah yang sesuai dengan kualitas pada produk kami. harga bagus, kualitas pun juga akan bagus tentunya. jika pembelian dalam jumlah banyak maka kami akan meamberikan berupa diskon atau potongan harga, tergantung seberapa banyak pembelian nya pada produk kami. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar