Produksi Rambu, Pabrik Rambu, Jual Rambu Lalu Lintas

Sabtu, 02 November 2019

PABRIK JUAL RAMBU, PRODUKSI RAMBU LALU LINTAS, JUAL RAMBU, SURABAYA LALU LINTAS

























PABRIK JUAL RAMBU, PRODUKSI RAMBU, PRODUKSI RAMBU LALU LINTAS, SURABAYA LALU LINTAS, RAMBU SURABAYA, JUAL RAMBU SURABAYA, SURABAYA JUAL RAMBU 



Menurut cara pemasangan dan sifat pesan yang akan disampaikan maka secara garis besar sistem perambuan dapat dikelompokkan atas:
· Rambu tetap.
· Rambu sementara.

Yang dimaksud dengan rambu tetap adalah semua jenis rambu yang ditetapkan menurut Surat Keputusan Menteri Perhubungan yang dipasang secara tetap, sedangkan rambu sementara adalah rambu yang dipasang dan berlaku hanya beberapa waktu, dapat ditempatkan sewaktu-waktu dan dapat dipindah-pindahkan.

Rambu lalu lintas adalah bagian dari perlengkapan jalan yang memuat lambang,huruf, angka, kalimat dan/atau perpaduan di antaranya, yang digunakan untuk memberikan peringatan, larangan, perintah dan petunjuk bagi pemakai jalan.

Agar rambu dapat terlihat baik siang ataupun malam atau pada waktu hujan maka bahan harus terbuat dari material retro-reflektif.

Spesifikasi :

Bahan Plat Alumunium tebal 1,2 mm, 1,5 mm dan 1,8 mm untuk standar
Bahan Plat komposit panel ( ACP ) tebal 3 mm
Bahan Menggunakan lembar reflective jenis biasa, HIP, EG , EGP , Kiwalite , dan 3M















PABRIK JUAL RAMBU, PRODUKSI RAMBU, PRODUKSI RAMBU LALU LINTAS, SURABAYA LALU LINTAS, RAMBU SURABAYA, JUAL RAMBU SURABAYA, SURABAYA JUAL RAMBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar